Cara Posting Otomatis Dengan Twitterfeed

Cara Posting Otomatis Dengan Twitterfeed ini merupakan kelanjutan dari artikel sebelumnya yang berjudul Mendaftarkan Website di Google Feed...

Cara Posting Otomatis Dengan Twitterfeed ini merupakan kelanjutan dari artikel sebelumnya yang berjudul Mendaftarkan Website di Google Feedburner.
Twitterfeed menarik RSS feed blog kita untuk mendapatkan konten terbaru kemudian menyebarkan ke layanan sosial networking seperti Facebook, Twitter, LinkedIn secara real time.
Kita sudah membahas pada artikel sebelumnya tentang Google Feedburner, nah RSS dari Google Feedburner ini yang akan kita pakai untuk dimasukan ke dalam account di Twitterfeed. Layanan Twitterfeed akan secara otomatis memposting di account social networks kita, sehingga dapat meminimalkan waktu tanpa kita harus login dahulu ke situs social networks.

Twitterfeed ini akan mengambil RSS dan menyebarkan secara otomatis ke account Facebook, Twitter dan LinkedIn. Posting yang berasal dari Twitterfeed ini bisa disesuaikan dengan pengaturan yang berada di menu Advanced Setting, apakah akan diposting judul artikelnya saja atau judul artikel beserta narasi artikel kita.

Posting Otomatis Dengan Twitterfeed ini mengijinkan kita untuk memposting ke beberapa account Twitter, Facebook dan LinkedIn, jadi kalau kita mempunyai lebih dari satu account Facebook, Twitter dan LinkedIn maka sebanyak itu pula kita bisa memasukan account tersebut.

Layanan ini membantu kita untuk menghemat waktu update di Twitter, Facebook dan LinkedIn kita, bisa juga untuk manambah traffic website kita.

Menggunakan Facebook Page di Twitterfeed

Siapa yang belum tau Facebook page? Semenjak Facebook Group dihapus, layanan ini wajib juga dimiliki sebagai alternatif membuka toko online di internet. Dengan Facebook Page ini kita bisa mengintegrasikan dengan website atau blog. Like This! Semakin banyak jumlah Fans, maka Facebook Page yang kita bangun otomatis akan memberikan kepercayaan kepada pengunjung di internet.
Hubungannya dengan Twitterfeed, Facebook Page ini akan kita masukan ke dalam account tersebut.

Ada dua pilihan yang ada di account TwitterFeed:
  1. Posting ke halaman Wall Facebook kita, dan
  2. Posting hanya ke Facebook Page yang kita miliki.
Sebelum membuat account di Twitterfeed, ada baiknya kita sudah login ke account Facebook kita, sehingga lebih mempercepat nantinya dalam proses pendaftaran dan pengaturan di Twitterfeed.

Langkah Membuat Account di Twitterfeed

  1. Buka url: http://twitterfeed.com kemudian Sign Up untuk membuat user baru
  2. Setelah kita mendaftarkan dan login dengan account kita, selanjutnya kita mendaftarkan blog kita ke account Twitterfeed. Klik Create New Feed.
  3. Isikan Form, sebagai berikut. Setelah selesai lanjutkan dengan klik menu Continue to step 2
  4. Setelah selesai mendaftarkan blog kita, selanjutnya tinggal mengintegrasikan rss yang ada di Twitterfeed dengan account Twitter, Facebook, LinkedIn.
    Pada pilihan Facebook, kita dapat memilih pengaturan posting otomatis kita, apakah akan di posting di halaman Wall kita atau hanya memposting secara otomatis pada halaman PAGE yang kita punyai di account Facebook kita
Selesai, semoga artikel Cara Posting Otomatis Dengan Twitterfeed bisa memberikan sedikit pengetahuan kepada kita. Terima kasih.

COMMENTS

BLOGGER: 4
Loading...
Nama

Artikel Berita Blogspot Peluang Bisnis Serba-serbi Tips dan Trik
false
ltr
item
UKM Cerdas Online: Cara Posting Otomatis Dengan Twitterfeed
Cara Posting Otomatis Dengan Twitterfeed
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiHK5YESZqSTMffx9T1ltuGdLAPaDgz3xto65cKlwV17FrOK5AhBj_HsEJuaTo1lk3C2R_NEwbvp447IkIJTaXxlNL0G-wJoGsPbyIvNjO91z-egejlrJ4OVM4aK_3rKduBBvIh5VBXu_Y/s200/twitterdeed.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiHK5YESZqSTMffx9T1ltuGdLAPaDgz3xto65cKlwV17FrOK5AhBj_HsEJuaTo1lk3C2R_NEwbvp447IkIJTaXxlNL0G-wJoGsPbyIvNjO91z-egejlrJ4OVM4aK_3rKduBBvIh5VBXu_Y/s72-c/twitterdeed.jpg
UKM Cerdas Online
http://ukmcerdas.blogspot.com/2012/06/posting-otomatis-dengan-twitterfeed.html
http://ukmcerdas.blogspot.com/
http://ukmcerdas.blogspot.com/
http://ukmcerdas.blogspot.com/2012/06/posting-otomatis-dengan-twitterfeed.html
true
4110993645096096420
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy