Kunci Sukses Memasarkan Usaha Kecil

Kunci Sukses Memasarkan Usaha Kecil ; Sebagian orang menganggap suatu usaha dalam skala kecil adalah sesuatu yang sulit untuk menghadapi pe...

Kunci Sukses Memasarkan Usaha Kecil; Sebagian orang menganggap suatu usaha dalam skala kecil adalah sesuatu yang sulit untuk menghadapi persaingan di dunia internet.
Seperti misalkan kalau kita menjual baju anak di dengan membuat toko online di internet. Mungkin kita akan berpikir lama untuk memulai membuka toko online di internet dengan produk yang kita jual tersebut karena alas an persaingan yang sangat ketat dengan toko online lainnya yang lebih besar. Cenderung meraka mampu memasarkan produk mereka dengan memasang iklan di media cetak seperti koran, majalah tabloid, dll. Tetapi menurut kami tidaklah perlu kecil hati atau pesimis untuk memulai bisnis usaha kecil di internet karena alas an tersebut. Kita juga bisa bersaing dengan mereka. Dengan kita menjual baju anak, misalnya. Belum tentu toko online yang lain juga menjual baju anak seperti yang kita jual di internet.

Saya yakin sudah ada banyak cara yang bisa bisa dilakukan untuk hal tersebut. Tetapi paling tidak beberapa tips berikut bisa dijadikan referensi kita dalam menjadikan usaha kecil kita lebih maju dan solid di dunia internet.
Berikut beberapa tips kunci sukses memasarkan usaha kecil untuk membantu kita mendongkrak bisnis usaha kecil kita di internet.
  1. Pelayanan Bagus dan Memuaskan
    Memberikan pelayanan bagus dan memuaskan ini katakanlah sudah kita lakukan, dari proses pemberian informasi produk, pembayaran sampai dengan pengiriman. Tetapi kita bisa menambahkan dalam pelayanan ini agar bernilai lebih dan mempunyai kesan tersendiri kepada customer atau pembeli kita. Seperti misalkan dengan mengirimkan email newsletter kepada semua pelanggan kita secara berkala yang isinya memberitahukan tentang produk-produk baru yang kita miliki, dan kalau perlu kita kirimkan sms untuk memberikan informasi tentang produk kita. Dengan begitu, customer akan merasa diperhatikan dan akan kembali lagi untuk mengunjungi website toko online kita dan membeli produk yang kita jual.
  2. Terus berpromosi di internet, baik melalui situs jejaring social seperti twitter, facebook, linkedin, dll. Internet Marketing sebagai Alat Promosi online Bisnis Usaha ini akan membantu kita dalam meningkatkan traffic website. Dan jangan lupa untuk terus meningkatkan SEO dalam setiap content yang kita posting. Kalau perlu kunci sukses memasarkan usaha kecil yang lain adalah dengan membangun sebuah blog, dimana blog yang kita bangun tersebut bertujuan untuk memberikan link referral menuju website toko online kita. Dengan begitu website toko online kita nantinya akan mendapatkan traffic dari blog kita tersebut.
Terima kasih. Demikian, semoga dapat memberikan referensi baru artikel Kunci Sukses Memasarkan Usaha Kecil ini.

COMMENTS

BLOGGER: 2
Loading...
Nama

Artikel Berita Blogspot Peluang Bisnis Serba-serbi Tips dan Trik
false
ltr
item
UKM Cerdas Online: Kunci Sukses Memasarkan Usaha Kecil
Kunci Sukses Memasarkan Usaha Kecil
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiRpcjBCUMWqlbVI6gLIXlAhPO0aEmZm1_GzCRr67PW_mqEtYEK-5g6bJxyaKV8HCJibzyQShrtl15Or_MtTswxLK62HxRK2_pkCL-D5GWOUTTTI1C-xQ2yB5WM3sAEqnyBagLPwpJ-Gr4/s1600/Kunci+Sukses+Memasarkan+Usaha+Kecil.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiRpcjBCUMWqlbVI6gLIXlAhPO0aEmZm1_GzCRr67PW_mqEtYEK-5g6bJxyaKV8HCJibzyQShrtl15Or_MtTswxLK62HxRK2_pkCL-D5GWOUTTTI1C-xQ2yB5WM3sAEqnyBagLPwpJ-Gr4/s72-c/Kunci+Sukses+Memasarkan+Usaha+Kecil.jpg
UKM Cerdas Online
http://ukmcerdas.blogspot.com/2012/07/kunci-sukses-memasarkan-usaha-kecil.html
http://ukmcerdas.blogspot.com/
http://ukmcerdas.blogspot.com/
http://ukmcerdas.blogspot.com/2012/07/kunci-sukses-memasarkan-usaha-kecil.html
true
4110993645096096420
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy