Cara membuat Gmail dengan domain sendiri

Cara membuat Gmail dengan domain sendiri sebetulnya sudah pernah ditulis di sashindo web. Akan tetapi tidak ada salahnya kalau kita membaha...

Cara membuat Gmail dengan domain sendiri sebetulnya sudah pernah ditulis di sashindo web. Akan tetapi tidak ada salahnya kalau kita membahasnya lagi di UKM Cerdas. Google, dalam pelayanannya memang tidak perlu diragukan lagi, banyak fasilitas yang sangat bermanfaat bagi kita yang bergerak di bidang internet marketing atau bisnis online.
Selain Gmail, Google juga menyediakan layanan gratis dengan mengintegrasikan layanan Gmailnya dengan domain kita sendiri, sehingga nantinya nama email yang dihasilkan adalah nama@domainanda.com.
UKM Cerdas sendiri sudah memakai fasilitas ini untuk keperluan berkomunikasi melalui email @ukmcerdas.com seperti artikel yang sudah ditulis di Sashindo Web. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah banyak membantu kita.


Mungkin layanan Google Mail gratis tersebut tidak sebagus dan sebanyak kalau dengan Google Business, tapi untuk pemula seperti UKM Cerdas, dengan layanan email gratis dari Google sudah lebih dari cukup, bahkan sudah memuaskan. Kami bangga memakai email dengan domain kita sendiri. Layanan email gratis dari Google ini hanya dibatasi 10 user email. Selanjutnya kita harus meng-upgrade servicenya apabila kita akan menambah jumlah email kita. Dahulu Google sendiri pernah memberikan layanan email gratis ini sampai dengan 100 user email, tetapi terakhir Google mengeluarkan peraturan baru dan hanya dibatasi sebanyak 10 user email. Once again, THANK'S TO GOOGLE. WE LOVE GOOGLE.

Proses pengintegrasian domain ukmcerdas.com sendiri dilakukan dengan mengupload file verifikasi dari Google Apps dan menambahkan CNAME dari Google, itu sudah cukup, proses berjalan dengan lancar jaya. Proses pembuatan membuat Gmail dengan domain sendiri ini juga ditunjang oleh layanan webhosting langganan kita yang bagus dan memuaskan. Terutama untuk merubah CNAME Google nya yang mudah dan user friendly dengan menu yang tidak berbelit-belit.

Kami berpendapat, bahwa untuk menjalankan bisnis online di internet memang sedikit diperlukan modal yang harus kita keluarkan. Tidak banyak, kira-kira dengan Rp. 200.000 an kita sudah mempunyai domain dan self hosting sendiri. Pilihan paket hostingnya pun tidak besar, yang penting bisa diinstall Wordpress, itu saja.

Berikut screen Email UKM Cerdas yang sudah terintegrasi dengan Gmail:




Atas referansi dari UKM Cerdas, silahkan klik di sini untuk melihat fasilitas hosting yang ditawarkan. Kalau kapasitas hosting yang kecil, maka kita gambar yang kita upload bisa kita simpan di Google Photos. Tips dan trik tentang Google Photos akan kita bahas setelah artikel Cara membuat Gmail dengan domain sendiri ini. Semoga cepat tayang..

COMMENTS

BLOGGER: 2
Loading...
Nama

Artikel Berita Blogspot Peluang Bisnis Serba-serbi Tips dan Trik
false
ltr
item
UKM Cerdas Online: Cara membuat Gmail dengan domain sendiri
Cara membuat Gmail dengan domain sendiri
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiyZF7s3EUYelhcgr-ub1uUmg8U3tLYiTlg2_d3ix7Uoh8Xbym6qs4AIDGd7mAOApudtWeLzh0bUmGtSQK6mssT7OExHQxqwKoUvMywquRoYr_dDNy0SyDD_GLRFQDCYQ7M1BazDmf_JWU/s200/google-adwords-300x225.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiyZF7s3EUYelhcgr-ub1uUmg8U3tLYiTlg2_d3ix7Uoh8Xbym6qs4AIDGd7mAOApudtWeLzh0bUmGtSQK6mssT7OExHQxqwKoUvMywquRoYr_dDNy0SyDD_GLRFQDCYQ7M1BazDmf_JWU/s72-c/google-adwords-300x225.jpg
UKM Cerdas Online
http://ukmcerdas.blogspot.com/2012/06/cara-membuat-gmail-dengan-domain.html
http://ukmcerdas.blogspot.com/
http://ukmcerdas.blogspot.com/
http://ukmcerdas.blogspot.com/2012/06/cara-membuat-gmail-dengan-domain.html
true
4110993645096096420
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy