Toko Baju Online dengan Blogspot

Pengin punya toko baju online gratis? Tentunya bagi kaum hawa dari remaja sampai ibu rumah tangga pasti pengin punya toko baju online sendir...

Pengin punya toko baju online gratis? Tentunya bagi kaum hawa dari remaja sampai ibu rumah tangga pasti pengin punya toko baju online sendiri. Dengan toko baju online, kita bisa menyalurkan hoby berjualan sekaligus menambah penghasilan sampingan yang kita dapatkan dari usaha online di internet.

Bagaimana memulai bisnis toko baju online?

Sepertinya blogspot adalah pilihan pertama untuk memenuhi kebutuhan kita tersebut. Selain bisa kita dapatkan secara gratis, pertimbangan yang lain adalah karena blogspot kepunyaan Google. Sudah pasti banyak sekali keuntungan yang bisa kita dapatkan untuk membuat toko baju online, dari segi SEO, keamanan dan kapasitas hosting yang tidak perlu khawatir kepenuhan. Gak perlu membahas keunggulan toko online blogspot, yang penting bagaimana sekarang kita memanfaatkan fasilitas website gratisnya.

Apa saja produk yang akan kita sajikan di toko baju online

Design toko baju online
Namanya saja toko baju online, tentunya beragam model baju yang akan kita tampilkan di website toko online kita. Produk baju yang kita tampilkan nantinya terkait dengan design toko baju online yang kita miliki. Banyak perbincangan di dunia maya, pilihan design toko online sebaiknya dibuat sederhana akan tetapi bisa mewakili semua informasi yang diperlukan oleh calon pembeli.

 



Demo:
Toko UKMCerdas [klik di sini] - Butik UKMCerdas [klik di sini]

Pemasaran toko baju online
Langkah apa saja yang akan kita lakukan untuk memasarkan produk toko baju online kita? Sudah sangat familiar sekali, facebook dan twitter adalah alat pemasaran online di internet yang sangat jitu dan efektif sekali. Kita juga bisa mempergunakan fasilitas Twitterfeed yang bisa secara otomatis akan memposting produk kita di facebook dan twitter setiap kali kita update produk. Atau langkah lain yang bisa kita lakukan adalah dengan pemasaran melalui email. Kita bisa mencantumkan ‘signature’ toko online kita di account email yang kita punyai, dengan begitu setiap kita mengirimkan email, maka si penerima mau tidak mau tentunya akan membaca ‘signature’ yang kita cantumkan.

Cara Transaksi Pembayaran dan Pengiriman
Toko online dengan Blogspot memang tidak menyediakan fasilitas pendaftaran kepada pembeli setiap kali akan melakukan transaksi. Akan tetapi hal tersebut tidak jadi masalah yang berarti. Kita bisa mencantumkan informasi Telpon, email, PIN Blackberry sebagai alat untuk melanjutkan transaksi di toko baju online antara pembeli dengan kita.
Demikian pula dengan metode pengiriman yang kita sediakan di toko baju online, kita bisa langsung mencantumkan metode pengiriman ini, dimana total dari biaya pengiriman biasanya akan diberitahukan kepada pembeli melalui sms ataupun email setelah pembeli tersebut mengirimkan alamat pengiriman.

Untuk mempunyai toko baju online, kita tidak usah bingung. Banyak di internet yang bergerak dalam bidang jasa pembuatan website toko online. Dengan begitu kita bisa lebih efisien waktu, pikiran dan tenaga. Kita tidak perlu repot-repot lagi memikirkan pembuatan website toko baju online.  Atau apabila ada yang berminat, silahkan teman-teman bisa kontak langsung dengan saya, bisa melalui mention di twitter (http://twitter.com/lsyamsiar) atau bisa sms di 081235025700 untuk menanyakan seputar pembuatan toko baju online.

COMMENTS

BLOGGER: 2
Loading...
Nama

Artikel Berita Blogspot Peluang Bisnis Serba-serbi Tips dan Trik
false
ltr
item
UKM Cerdas Online: Toko Baju Online dengan Blogspot
Toko Baju Online dengan Blogspot
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh30h9tK99L2sjrRFglLjQeCJdysuUJPvP5e3YLy6gPBZ16Yo7BCQ0Ggw9RNpErnyVUrbjXV5bAeqtmVApG_I64yyeHby1mSbqYrViOPU0Ei2NGUtWBduVlxFcmB4NB-4eX4ClWNawXfPk/s400/toko+baju+online.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh30h9tK99L2sjrRFglLjQeCJdysuUJPvP5e3YLy6gPBZ16Yo7BCQ0Ggw9RNpErnyVUrbjXV5bAeqtmVApG_I64yyeHby1mSbqYrViOPU0Ei2NGUtWBduVlxFcmB4NB-4eX4ClWNawXfPk/s72-c/toko+baju+online.jpg
UKM Cerdas Online
http://ukmcerdas.blogspot.com/2012/12/toko-baju-online-dengan-blogspot.html
http://ukmcerdas.blogspot.com/
http://ukmcerdas.blogspot.com/
http://ukmcerdas.blogspot.com/2012/12/toko-baju-online-dengan-blogspot.html
true
4110993645096096420
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy